Desain Pemikiran Bisnis dan Karakter Wirausahawan

Data Buku

Judul Buku  : Desain Pemikiran Bisnis dan Karakter Wirausahawan

Penulis            : Eko Wahyu Hidayat, S.Si., S.E., M.M.; Dr. Bakti Toni Endaryono, S.E.,  M.M.; Mega Indah Edityawati, S.E., M.M.

Editor  : Rendra Fahrurrozie, S.Pd., M.E

Penerbit         : Pustaka Amma Alamia

Cetakan   : 1

Tahun Terbit   : 2024

Ukuran            : 14,8 x 21 cm

Halaman          : vi + 271 hlm.

ISBN               :  dalam proses

Harga              : Rp 85.000,-

Sinopsis

Harapannya buku ini dapat dibaca oleh para generasi muda Indonesia sehingga mereka bersedia dan berani untuk mengambil bagian menjadi wirausahawan muda sejak dini karena salah satu permasalahan yang terus menerus dihadapi oleh bangsa ini salah satunya adalah pengangguran. Dengan menjadi wirausahawan sejak dini maka diharapkan Indonesia akan keluar dari masalah pengangguran, bukan saja karena terbukanya kesempatan lapangan kerja yang cukup banyak namun juga karena banyaknya generasi muda Indonesia yang bersedia untuk menjadi wirausahawan sejak dini.

Buku ini terdiri dari 14 bab dimana 10 diantaranya secara khusus akan mengupas mengenai karakter positif yang dibutuhkan para generasi muda untuk menjadi seorang wirausahawan. Adapun kesepuluh karakter yang dibahas dalam buku ini meliputi selalu memiliki tujuan yang jelas (visioner), berani melakukan perubahan, berpikir kreatif dan inovatif, berpikir positif, optimis dan percaya diri, pantang menyerah dan berani mengambil risiko, memiliki kepemimpinan yang kuat, memiliki jejaring yang luas, memahami teknologi moderen serta pembelajar. Adapun 4 bab lainnya berisi tentang pentingnya menjadi wirausahawan sejak dini, motivasi seseorang dalam berwirausaha, pentingnya karakter dalam berbisnis dan kisah sukses pengusaha muda Indonesia.

Pembelian Buku:

Rendra: wa.me/6285811188485

Abi: wa.me/6281181200408

Stock: 100 buku