Kisah Istimewa Dosen Nusantara Menginspirasi Semesta

Data Buku

Judul Buku  : Kisah Istimewa Dosen Nusantara Menginspirasi Semesta

Penulis            : Misno, Hisam Ahyani, Pg Ismail bin Pg Musa, Indra Lukmana Putra, Juhary Ali, Asep Gunawan, Agus Munjirin Mukhotib Lathif, Baihaqi, Mohamad Ali Hisyam, Tri Pujiati, Juznia Andriani, Ahmad Musadad, Mohd Shukri Hanapi;

Editor  : Rendra Fahrurrozie, S.Pd., M.E

Penerbit         : Pustaka Amma Alamia

Cetakan   : 1

Tahun Terbit   : 2024

Ukuran            : 14,8 x 21 cm

Halaman          : vi + 204 hlm.

ISBN               :  dalam proses

Harga              : Rp 85.000,-

Sinopsis

Dosen adalah insan yang mulia, karena ilmu yang dimilikinya ia mengajarkan kepada mahasiswa. Tentu saja bukan hanya mengajar, karena dosen memiliki kewajiban untuk melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Maka tugas Tridharma Perguruan Tinggi ini mesti dilaksanakan secara professional.

Buku ini adalah kumpulan dari kisah dosen-dosen di Indonesia, Malaysia dan Singapura dalam menjalani profesinya sebagai dosen. Mereka melaksanakan pembelajaran dengan baik sesuai dengan kurikulum yang berlaku serta integrasi dengan penelitian serta kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi. Penelitian yang dilaksanakan juga merupakan hasil kesimpulan dari berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Selanjutnya pengabdian yang dilakukan adalah upaya berkontribusi dan memberi manfaat untu masyarakat.

Pada akhirnya, kisah-kisah dalam buku ini menjadi inspirasi bagi pembaca dan semesta. Seorang dosen adalah sosok yang terus belajar, belajar dan belajar. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan memberikan manfaat untuk masyarakat. Namun jangan lupa, dosen juga manusia sehingga di tengah tugas profesionalnya kadang ada saja kekurangan dalam dirinya, maka bijaksana dalam menyikapinya adalah hal utama.

Pembelian Buku:

Rendra: wa.me/6285811188485

Abi: wa.me/6281181200408

Stock: 100 buku