Kecerdasan Qalbu

Data Buku

Judul Buku  : Kecerdasan Qalbu

Penulis            : Dr. dr. Muhammad Nasir, MM.

Editor              : Rendra Fahrurrozie, S.Pd., M.E.

Penerbit         : Pustaka Amma Alamia

Cetakan   : 1

Tahun Terbit   : 2024

Ukuran            : 21 x 14,8 cm

Halaman          : ix + 123 hlm.

ISBN               : 978-623-8156-24-5

Harga              : Rp 80.000,-

Sinopsis

Dalam buku ini kami mencoba untuk menjelaskan mengenai konsep Kecerdasan Qalbu. Suatu konsep yang dapat digunakan sebagai dasar untuk melakukan transformasi kehidupan manusia. Buku ini merupakan hasil pengamatan serta penelitian yang dilakukan oleh penulis selama lebih dari 30 tahun.

Kebenaran yang ada dalam al-Quran berasal dari pencipta manusia yaitu Allah. Kebenaran ini merupakan kebenaran yang benar karena berasal dari Allah yang maha mengetahui kemaslahatan manusia. Dalam al-Quran terdapat berbagai macam ilmu pengetahuan, kisah-kisah orang terdahulu, nasehat kebaikan, perintah untuk berbuat baik, larangan dari perbuatan buruk serta berbagai macam pelajaran lainnya yang sangat berharga untuk kehidupan manusia.

Pada al-Qur’an terdapat banyak curahan Rahmat serta limpahan Karunia dari Allah yang berupa sumber kesuksesan, kebahagiaan dan keselamatan dunia dan akhirat yang menjadi keberuntungan bagi manusia yang beriman. Rahmat dan Karunia Allah lainnya seperti memberikan kemudahan bagi manusia untuk berbuat kebaikan dan menyelamatkannya dari kecelakaan.