Mengenal Dasar Dasar Digital Marketing

Data Buku

Judul Buku  : Mengenal Dasar-Dasar Digital Marketing

Penulis            : Suworo, S.Si., M.M

Editor              : Rendra Fahrurrozie, S.Pd., M.E.

Penerbit         : Pustaka Amma Alamia

Cetakan   : 1

Tahun Terbit   : 2024

Ukuran            : 21 x 14,8 cm

Halaman          : ix + 112 hlm.

ISBN               : 978-623-8156-22-1

Harga              : Rp 80.000,-

Sinopsis

Buku ini akan dipelajari pengenalan mengenai dasar dasar pemasaran digital (digital marketin) sebagai bagian dalam menyambut perkembangan teknologi informasi yang sangat dramatis dalam beberapa tahun terakhir telah membawa dampak transformational pada berbagai aspek kehidupan, termasuk di dalamnya dunia bisnis.

Selama ini kita mengetahui bahwa pemasaran (marketing) adalah proses menyampaikan produk perusahaan kepada masyarakat dengan tujuan dapat diterima oleh publik. Marketing dilakukan dengan cara tradisional, memasang iklan dan berharap ada yang datang untuk membeli produk.

Pesaing semakin banyak, Perusahaan akan berlomba lomba memasarkan dengan cara yang lebih kreatif untuk mendapatkan konversi penjualan produknya. Para pesaing sudah mulai menyusun strategi dan format digital marketingnya, karena sepenuhnya sadar konsep ini tidak bisa dibangun dengan singkat, tidak dalam hitungan hari, tidak dalam hitungan bulan, dan tidak juga dalam jarak satu tahun harus diawali pengenalan dasar dasar pemasaran digital (digital marketing).

Sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah sudah  memulai konsep ini? Jika anda merasa pemasaran tradisional masih layak dilakukan dikarenakan anda hanya melihat saja beberapa usaha pesaing anda sekarang menggunakan pemasaran digital. Sesungguhnya lebih banyak lagi pesaing anda yang sedang dalam proses membesarkan digital marketingnya. Hanya saja belum muncul ke permukaan, masih belum terlihat oleh Anda.