Bahagia menjadi Orang Tua yang Dirindukan

Data Buku

Judul Buku      : Bahagia menjadi orang tua yang dirindukan

Penulis            : Fajar Romadon (Kak Fajar)

Editor              : Dr. Abd Misno, SHI., SE., MEI

Penerbit           : Pustaka Amma Alamia

Cetakan           : 1

Tahun Terbit   : 2022

Ukuran            : 21 x 14,8 cm

Halaman          : 125

ISBN               : 978-623-96823-7-8

Harga              :

Deskripsi Buku

Buku ini adalah jawaban dari permintaan orang tua yang beberapa waktu lalu mengikuti seminar  saya tentang bahagia menjadi orang tua yang dirindukan di beberapa sekolah. Materi ini terinspirasi dari pengalaman pribadi ketika kuliah mengambil jurusan Hukum Islam pada konsentrasi Al ahwal Al Syakhsiyah atau hukum seputar rumah tangga. Penulis di sana banyak belajar tentang kehidupan berumah tangga dari pramenikah sampai menikah dan sampai bagaimana mendidik anak.

Lalu penulis mengembangkan diri dengan mengikuti berbagai workshop tentang psikologi anak termasuk workshop hypnotherapy dan mendapatkan gelar C.HT, lalu penulis praktekkan dalam kehidupan berumah tangga kemudian penulis diamanahi banyak tanggung jawab diantaranya mengelola  asrama  yatim di daerah Bogor. Di sana penulis banyak belajar tentang dunia anak-anak dari awal anak-anak yatim masuk dengan segala keterbatasan lalu bisa keluar dengan prestasi masuk sekolah-sekolah unggulan diantaranya adalah masuk ICMBS Surabaya, lalu penulis terus mencari pengalaman bergabung menjadi duta anak KPAI Bogor, Duta perlindungan anak PATBM Garuda Bogor, Duta Pusat Kreatif Anak dan lain-lain

Berdasarkan pengalaman itulah akhirnya penulis memberanikan diri untuk menjawab permintaan dari para peserta seminar Parenting yang pernah penulis isi menjadi sebuah karya tulis berupa buku. Buku ini berisi bagaimana menjadi orang tua yang bahagia dan dirindukan dimulai dari fenomena pendidikan anak, menyikapi  kejadian-kejadian yang terjadi terhadap anak dan bagaimana seharusnya orang tua dapat bersikap. Harapannya buku ini bisa memberikan pandangan wawasan tentu saja dapat memberikan efek positif kepada setiap pembacanya, terutama para orang tua, bagaimana orang tua seharusnya bersikap bijak terhadap anak-anaknya agar orang tua dapat menjadi orang tua yang bahagia dan dirindukan sampai anak-anak dewasa.