Azam Dakwah

Data Buku

Judul Buku      : Azam Dakwah

Penulis            : Mohaimin bin Tokyan

Editor              : Abdurrahman MBP

Penerbit           : Pustaka Amma Alamia

Cetakan           : 1

Tahun Terbit   : 2017

Ukuran            : 21 x 14,8 cm

Halaman          :

ISBN               : 978-602-61425-4-2

Harga              :

Deskripsi Buku

Dakwah adalah ujung tombak bagi penyebaran Islam di seluruh dunia, ia adalah media dalam menyampaikan kebenaran syariat Allah ta’ala. Sebagai jalan yang menyeru kepada yang ma’ruf dan mencegah segala bentuk kemungkaran maka dakwah pasti akan menghadapi berbagai cabaran. Apalagi jika dakwah tersebut di lakukan di tengah-tengah masyarakat modern yang kurang memperhatikan masalah agama dan spiritualitas.

Buku ini merupakan kumpulan dari tulisan penulis yang berkaitan dengan dakwah di Singapura. Refleksi dakwah yang diulas secara mendalam dengan laporan langsung dari lapangan menjadi kekuatan dari buku ini. Penulis sendiri sebagai seorang da’i di Singapura menemukan secara langsung bagaimana kondisi mad’u dan tantangan dakwah yang ada di negeri Singa ini.

Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu secara materiil maupun moril sehingga buku ini bisa diterbitkan. Tidak ada gading yang tak retak kritik dan saran bagi perbaikan buku ini kami tunggu di masa yang akan datang.