Menaklukkan Asia : Rahasia Karakter Enterpreneur Muslim Inovatif Dan Sukses Era Revolusi Industri 4.0

Data Buku

Judul Buku      : Menaklukkan Asia: Rahasia Karakter Enterpreneur Muslim Inovatif Dan Sukses Era Revolusi Industri 4.0

Penulis            : Sabri bin Mohamad Sharif, Khairul Anwar Rahmat dan Abdurrahman Misno BP

Penerbit           : Pustaka Amma Alamia

Cetakan           : 1

Tahun Terbit   : 2019

Ukuran            : 21 x 14,8 cm

Halaman          :

ISBN               : 978-623-90318-9-3

Harga              :

Deskripsi Buku

Apa yang ada dalam benak anda ketika membaca judul buku ini? kolonialisme ekonomi, mengkhayal tingkat tinggi atau sekadar judul buku tanpa makna?. Yups, “Menaklukan Asia” adalah Seri Buku pengembangan diri bagi anda yang ingin menaklukan Asia dengan bisnis. Ini bukan gaya kolonialisme ekonomi di masa lalu, bukan pula khayalan yang tidak akan pernah menjadi kenyataan, bukan pula hanya sebatas judul buku yang hanya ada di sampul.

Kami akan mengajak anda untuk “Menaklukan Asia” dengan bisnis, tentu saja diawali dengan membangun jiwa yang memiliki karakter enterpreneur Islami. Karakter yang memiliki ketangguhan untuk melakukan aktifitas bisnis yang penuh dengan tantangan, hambatan dan jutaan peluang, satu karakter yang berani untuk mengambil resiko dan siap dengan strategi persaingan di masa hadapan. Jiwa Enterpreneur adalah jiwa yang siap untuk mandiri, berdiri di atas kaki sendiri dan siap menghadapi setiap resiko yang akan terjadi dalam bisnis.

Buku ini merupakan Seri Pertama dalam Serial “Kebangkitan Nusantara” akan bermunculan buku-buku berikutnya yang akan menjadi master piece dan memberikan kontribusi bagi Islam dan Nusantara tercinta. Silahkan terpesona dengan tata bahasanya, silahkan terbawa dalam motivasi tingkat tinggi dalam buku ini. Namun itu semua tidak bermakna, segeralah berdiri ambil langkah pasti praktikkan satu demi satu setiap instruksi dalam buku ini. Maka kami yakin, anda akan menjadi Sang Penakluk Asia, Pebisnis Unggul yang tidak meninggalkan jati diri agama dan Nusa Bangsa tercinta, Mulialah Islam dan Bangkitlah Nusantara…